Selasa, 28 Desember 2010

Yakinkah anda dengan mimpi anda?

Oleh Ridwan El-Muntaaz

Mungkin telinga kita tidak asing lagi mendengar kata mimpi, baik itu mimpi dalam arti umum maupun mimpi dalam arti khusus -yang lebih menekankan pada makna tersirat- dari mimpi itu, dan kadang dalam arti khusus ini mimpi menunjukkan kekuatannya untuk mencapai dan memperoleh apa yang kita impikan. Banyak di antara kita yang yakin dan meyakini dengan sangat perihal mimpi itu, tapi tak jarang pula orang yang tidak mempercayai atau bahkan sudah muak dengan lafadz mimpi itu. Tapi terlepas dari itu semua, perlu kita luruskan apa itu mimpi dan dari mana mimpi itu, serta bagaimana mimpi yang kami maksud dalam artikel ini.

Dalam kesempatan ini, kami mencoba memberikan sedikit gambaran bagaimana sosok yang hebat dari kedahsyatan mimpi itu, sehingga banyak di antara kita yang yakin dan meyakini lebih dari 100 persen bahwa dengan mimpi kita bisa mewujudkan apa yang kita inginkan. Dan satu hal lagi ketika anda membaca artikel ini, usahakan pikiran anda jangan sampai dirasuki dengan ketidakpercayaan anda dalam menggapai mimpi anda.

Serta usahakan pula, anda mau menerima sedikit pengetahuan dari apa yang kami uraikan sebagai sebuah eksistensi diri untuk meraih mimpi yang kami azzamkan, karena setiap yang kami lakukan adalah bagian dari mimpi kami untuk menyongsong hidup ini.
Kami namakan diri kami sebagai komunitas sang pemimpi sejati, kami maksudkan mimpi yang kami azzamkan bukan hanya sekedar mimpi yang kemudian mimpi itu hilang seiring dengan berjalannya waktu dan kemudian ditelan seiring dengan perkembangan zaman, melainkan, mimpi di sini kami tekadkan dengan adanya usaha yang keras dan bergerak untuk menggapai dan mewujudkan mimpi itu.

Mungkin banyak di antara anda yang tak percaya dengan the miracle of dream, karena orang (sang pemimpi) hanya bisa menggebor-geborkan mimpi tanpa ada pembuktian dari dirinya dalam mewujudkan mimpi itu. Dan tak ayal dengan ketidakpercayaan anda, menyeret anda ke dalam jalan kehidupan yang tak terpetakan, sehingga banyak di antara kita yang kemudian gagal dalam menjalani kehidupannya. Pertanyaannya, apakah anda yakin dengan hidup anda selama ini? Sudahkah anda memetakan peta kehidupan yang selama ini tidur dalam ketidakyakinan untuk meraih kesuksesan? Kami yakin anda bisa merenungi dan kemudian merefleksikan pertanyaan tersebut dalm diri anda, dan setelah ini mungkin banyak juga konflik batin yang terjadi dalam gejolak hidup anda dimana anda bimbang dan ragu dalam meyakini antara kenyataan dan mimpi yang anda tekadkan.
Sadar ataupun tidak, setiap orang pasti mempunyai mimpi. Tentunya mimpi yang kami uraikan dari tadi adalah mimpi dalam arti khusus (mafhumnya) yaitu mimpi dalam perspektif cita dan angan yang harus kita wujudkan. Banyak dari ilmuwan dan tokoh-tokoh sukses dunia yang mereka mengawali kesuksesannya dengan mimpi. Semisal, oprah winfrey, Alfa edison, Bill Gates dll. Pertanyaannya, apakah anda yakin selama ini anda hidup tanpa mimpi? (bagi anda yang yakin dengan mimpi), sudah sejauh mana mimpi anda tercapai? Apa yang lantas telah anda lakukan untuk mewujudkan mimpi anda? Dan apakah anda sudah memetakan konsep mimpi anda, agar semua yang anda mimpikan bisa tercapai?.

Kawan, perlu kita yakini bahwasanya mimpi adalah sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Sehingga banyak sekali literatur yang kemudian tercipta berawal dari mimpi ini, banyak sekali orang yang mau menorehkan goresan tintanya untuk meyakinkan anda bahwa mimpi itu senantiasa hidup dan mengalir dalam alunan dan nada simfoni kehidupan kita. Dan banyak pula orang yang selalu memberikan motivasi yang lebih untuk membantu kita dalam mewujudkan mimpi. Dan kami... kami siap membantu anda untuk menggapai mimpi yang anda tekadkan. Karena kami bagian dari mimpi anda, dan begitupun anda bagian dari mimpi yang kami tekadkan.

“Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu”
Salam kami,,,
The dreamer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar